Selamat datang di Blog Chui

Cari Blog

Kamis, 22 April 2010

MandiriKomp

Multi Mandiri Komputer


melayani :
* Service Monitor
* Service CPU
* Service Print
* Jual Beli Komputer
* Assecories

Alamat : Jln.Kawali-Ciamis
 Depan pom bensin Kawali



Sejarah Berdirinya Perusahaan
          Multi mandiri Komputer berdiri pada tahun 2009, awalnya bernama hardware solution yang bertempat di Jl.Kawali-Ciamis No.234 Cibiru-kawali hardware computer malayani jual-beli computer new dan second, perangkat hardware, service computer dan aksesories.
            Kemudian hardware solution membuka cabang baru yaitu warnet yang berlokasi di depan pom bensin kawali-ciamis No.233, setelah 4 bulan berdiri ternyata lokasi yang di duduki kurang begitu strategis. Kemudian tempat yang di cibiru berpindah ke mandiriNet di mana seluruh perlengkapan toko di pindahkan ke mandiri net kemudian kios yang di cibiru di tutup.
            Setelah 3 bulan berjalan warnet dan service computer di kios yang berada di depan POM bensin kawali ternyata omset dari warnet tidak begitu menguntungkan kemudian warnet di tutup dan namanya di ubah menjadi Mandiri Komputer yang malayani di bidang service, penjualan perangkat hardware Komputer dan lainnya. omset penjualan yang di miliki Mandiri Komputer sangatlah mengalami kemajuan yang signifikan, hingga akhirnya Mandiri Komputer di ubah namanya menjadi Multi Mandiri Komputer yang sampai sekarang menyediakan perlengkapan hardware dan service computer.Multi Mandiri Komputer ini mempunyai makna tersendiri dalam membangun usahanya yang berarti perusahaan yang berdiri sendiri dimana omset keuntungan yang di dapat melebihi planning yang sebelumnya di rencanakan.
 

VISI DAN MISI

Visi Multi Mandiri Komputer

: ”Menjadi Penyedia Jasa Teknologi Informatika yang Profesional, Unggul dan Terpercaya, dan Menjadi perusahaan penyedia kebutuhan hardware  ”.

Misi Multi Mandiri Komputre  

adalah :
  1. Selalu berusaha meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan.
  2. Kerjasama yang profesional dan saling menguntungkan.
  3. Menyelenggarakan pelatihan dalam rangka meningkatkan kompetensi di bidang aplikasi komputer.
  4. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang komputasi.
  5. Menyediakan fasilitas komputer bagi unit lain yang membutuhkan.

Tujuan
  1. Memberikan pelayanan kepada masyarakat
  2.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar