Selamat datang di Blog Chui

Cari Blog

Kamis, 22 April 2010

Arti Cinta Sejati

* Cinta sejati ad/ ketika dia mencintai org lain,, dan kamu masih mampu tersenyum,, dan smbil mengatakan : aku turut bahagia untukmU……

* Jangan sesekali mengucapkan selamt tinggal jika kamu masih mau mencoba.. jangan sesekali kamu menyerah jika kamu jika kamu masih merasa sanggup.. jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainy lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya…..

* Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakanny walaupun Dia tidak berada disisi kita…..

* Perasaan cinta itu dimulai dari mata,, sedang rasa suka dimulai dari telinga.. jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang,, cukup dengan menutup telinga…. Tapi apabila kamu coba menutup mata dari orang yang kamu cintai,, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihati mu dalam jarak waktu yang cukup lama…..

* Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kadang ia juga gerhana tetapi akan kembali juga kecerahannya.....

* Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali. Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari. Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI..

* Jangan simpan kata – kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia,, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata – kata cinta itu pada pusarannya.. Sebaliknya kata – kata cinta yang tersimpan dibenakmu sekarang selagi ada hayatnya…..

* Cinta bukan mengajar kita lemah,, tetapi membangkitkan kekuatan.. Cinta bukan mengajarkan kita menghina diri,, tetapi menghembuskan kegagahan.. Cinta bukan melemahkan semangat,, tetapi membangkitkan semagat..

* Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis,, Debu beralih emas,, keruh menjadi bening,, Sakit menjadi sembuh,, Penjara menjadi telaga,, Derita menjadi nikmat,, Dan kemarahan menjadi Rahmat…..

* Cintu adalah buta…cinta tidak mengenal usia, paras rupa, malupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain.
Tidak semua orang yang engkau cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap tidak sopan. Jika cinta suci tidak datang daripada tabiatnya, maka tidak ada gunanya cinta yang dibuat-buat.

* Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu kerana orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu….kau akan menyedari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar