Selamat datang di Blog Chui

Cari Blog

Selasa, 22 Juni 2010

PENYESALAN CINTA

Aku sadar kau bukan milikku lagi
Kau bukan orang yang bisa aku sayangi lagi
Kau bukan orang yang bisa aku banggakan lagi
Kau hanya kenangan saat ini
Tapi hati serta pikiranku tak bisa untuk  di bohongi
Aku masih sayang serta tetap bangga padamu meskipun
Kau telah ada yang memiliki,,,
Sungguh aku sangat mencintaimu tapi aku tak bisa membagi
Rasa sayang serta cintamu kepada orang lain,,,
Sesal,,,itu yang kurasakan
Tapi,yang ku sesali adalah pertemuan kita
Kenapa kita di pertemukan tapi akhirnya kita juga
Tak akan bisa menyatu selamanya..
Cintaku padamu sungguh tulus tapi kau
Mengubahnya menjadi kebencian karena
Dirimu tak bisa kupercaya lagi
Teganya dirimu dengan cinta tulus yang ku berikan padamu
Kau membalasnya dengan akhir yang sungguh menyakitkan
Tapi kini telah terlanjur semua telah berlalu
Kau dengan kehidupamu bersama orang lain
Sementara aku di sini terus merasakan sakitnya dikhianati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar